web analytics
Menu

23 Nama Yang Dibawa Madrid Untuk Piala Dunia Antarklub 2017

real madridReal Madrid mengikutsertakan sebagian besar pilar utamanya di Piala Dunia Antarklub 2017. Ada 23 nama pemain inti El Real yang masuk dalam pilihan manajer Zinedine Zidane.

Sedikit sekali kejutan yang telah diungkapkan oleh media-media di Spanyol. Seperti diberitakan oleh Marca, satu-satunya kejutan dalam pemilihan skuat ialah tak masuknya nama bek muda Jesus Vallejo dalam daftar pemain.

Selebihnya seluruh pilar utama El Real masuk dalam daftar kompetisi yang dilangsungkan di Uni Emirat Arab pada 6 sampai 16 Desember mendatang itu. Dan berikut ini daftar pemain Madrid selengkapnya.

Skuat Madrid di Piala Dunia Antarklub 2017:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Moha Ramos

Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Theo Hernandez, Achraf Hakimi, Marcelo
Tengah: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Lucas
Vazquez, Marcos Llorente, Marco Asensio, Isco, Mateo Kovacic, Dani Ceballos

Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Borja Mayoral

Los Blancos sendiri bakal melakoni pertandingan perdana mereka di Piala Dunia Antarklub 2017 di fase semifinal pada 13 Desember. Juara bertahan bakal menghadapi tim pemenang antara Al-Jazira/Auckland City vs Urawa Red Diamonds.

Andai bisa lolos, maka Cristiano Ronaldo dkk. bakal menjalani laga pamungkas yang akan digelar pada 16 Desember. Sesudahnya mereka pulang lagi ke Spanyol karena telah ditunggu pertandingan super krusial kontra Barcelona pada 23 Desember 2017.