web analytics
Menu

3 Pesepak Bola Arsenal Ini Bakal Turut Bermain Lawan Stoke City

Sebuah berita baik hadir untuk Arsenal. Klub yang berasal dari London Utara tersbeut sudah dapat dibela oleh 2 pesepak bola mereka, diantaranya Shkodran Mustafi, Francis Coquelin dan Per Mertesacker pada laga melawan Stoke City akhir Minggu ini.

Pada pertandingan pembuka EPL pekan lalu, ke-3 pesepak bola ini memang tak dapat membela klub mereka (Arsenal). Ada sejumlah alasan yang membuat Mustafi, Mertesacker dan Coquelin tak dapat bermain ketika  The Gurnners berhasil menundukkan Leicester City atas skor akhir 4-3 itu.

Untuk Mertesacker dan Coquelin sendiri tak dsapat tampil bermain sebab belum sembuh benar dari cedera yang mereka alami. Disamping itu Mustafi belum bugar sepenuhnya sebab mesti membela Tim nasional Jerman pada ajang Piala Konfederasi 2017 yang lalu.

Akan tetapi ke-3 pesepak bola ini dikabarkan dapat bermain kontra Stoke City pada akhir pekan nanti. “informasi skuat teranyar dari pekan lalu ialah saya rasa Mertesacker sudah dapat tampil main lagi,” ungkap Wenger kepada salah satu media olahraga.

“Selain Mertesacker, saya fikir Mustafi dan Coquelin juga bakal berada di dalam skuat. Yaa mereka dapat tampil nanti.” ungkap eks pelatih AS Monaco tersebut.

The Gurnners sendiri bakal datang menuju Bet365 Stadium pada hari Sabtu, tanggal 19 Agustus malam nanti untuk laga Minggu ke du EPL tahun 2017-2018.