Menu

AC Milan Jajal Merekrut Bintang Lazio Ini…

Klub besar Serie A, AC Milan diberitakan baru-baru ini telah menanyakan status  Ciro Immobile kepada pihak Lazio.

AC Milan sebenarnya sudah menghadirkan banyak pesepak bola anyar pada bursa transfer musim panas ini. Sudah ada sepuluh pesepak bola yang sudah mereka angkut menuju San Siro.

Namun, I Rossoneri masih berupaya untuk dapat menghadirkan 1 pesepak bola lagi, yang berposisi sebagai striker. Sebelumnya AC Milan sempat dihubung-hubungkan dengan penyerang Chelsea, yakni Diego Costa danbomber Pierre Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Akan tetapi sejauh ini tidak ada kemajuan terkait transfernya. I Rossoneri juga selanjutnya disebut mengincar sosok Nikola Kalinic, yang merupakan penyerang Fiorentina. AC Milan dikatakan sempat menemui kesepakatan secara personal dengan pesepak bola yang berasal dari Kroasia tersebut, akan tetapi belum ada kata sepakat dengan La Viola.

I Rossoneri juga dikatakanamat berminat untuk menghadirkan Andrea Belotti.  NamunTorino sendiri nampaknya enggan untuk menjualnya sekarang ini.

Menurut informasi yang disampaikan oleh salah satu media olahraga, AC Milan sekarang akhirnya mengalihkan incarannya pada striker lain. Mereka juga dikabarkan membidik striker Lazio, bernama Immobile.

AC Milan merasa bahwasannya Immobile bakal dapat lebih mudah dihadirkan daripada nama-nama yang sebelumnya. biayanya juga dipercaya lebih murah dan dia juga telah terbukti sebagai penghasil gol yang keluaran di Serie A.

Tetapi, belum dapat diketahui apa Lazio nakal berencana untuk melepasnya pada bursa transfer musim panas ini atau sebaliknya. Akan tetapi media asal  Italia tersebut menambahkan bahwasannya biaya striker berusia 27 tahun tersebut bakal berkisar dari 30.000.000 sampai 50.000.000 Euro.

AC Milan pribadi sebelumnya sudah berhasil dalam menghadirkan 1 pesepak bola Lazio yaitu Lucas Biglia. Pesepak bola yang berasal dari Argentina tersebut direkrut dengan nilai yang kabarnya mencapai 17.000.000 Euro.