web analytics
Menu

Aguero dan Gabriel Sudah Semakin Klop

gabriel jesus and agueroSudah tidak ada friksi antara dua penyerang Manchester City, Gabriel Jesus dan Sergio Aguero. Mereka semakin klop dan berdampak bagus pada penampilan klub.

Bermula dari kedatangan Jesus pada musim lalu, kelanjutan nasib Aguero lantas mulai dispekulasikan. Di waktu yang sama Aguero tengah puasa gol yang membuat dia tersingkir dari skuat inti pada awal paruh kedua musim Premier League 2016/2017.

Sedangkan Jesus yang baru bergabung Januari kemarin langsung unjuk gigi dengan cetakan tiga gol dalam tiga pertandingan. Namun sayang cedera parah memaksa Gabriel absen panjang.

Walau begitu Gabriel tancap gas lagi di sepanjang musim ini yang mana telah enam gol dibuat di Premier League. Namun untuk saat ini Gabriel tak sendiri karena ia justru dipasangkan dengan Aguero yang koleksi golnya satu lebih banyak.

Total sudah 13 gol dibukukan duo striker ini di lini serang City sekaligus menjadi faktor kenapa mereka memuncaki tabel klasemen saat ini dengan cetakan 32 gol, paling subur, dan baru kemasukan empat gol saja.

Maka dari itu Gabriel girang bukan kepalang oleh performanya sekarang ini. Apalagi dia dan Aguero telah sama-sama saling paham sehingga kerjasama keduanya terjaga.

“Saya sudah tahu betul Sergio. Dia sosok yang sangat spesial. Semua pemain tahu dia seperti apa. Dia luar biasa dan saya salah satu pengaggumnya,” ujar Jesus kepada situs resmi Premier League.

“Rasanya menyenangkan bisa satu tim dengannya. Saat anda memiliki hubungan baik di luar lapangan, itu bisa mempermudah anda di atas lapangan. Itu yang terjadi pada kami,” ucapnya.