web analytics
Menu

Alba; Neymar Nyaman dan Senang Berada di Barca

Jordi Alba, selaku bek FC Barcelona, berharap Neymar akan tetap bertahan di Camp Nou (musim depan). Dirinya juga yakin pesepak bola yang berasal dari Brasil itu bakal mengambil keputusan terbaik untuk masa depannya.

Perdebatan terkait rencana Neymar untuk angkat kaki dari klub Barca terus menguat. Sang pesepak bola diberitakan ingin terlepas dari bayang-bayang Lionel Messi.

Bila terus tampil bersama dengan Lionel Messi, keadaan tersebut menjadikan Neymar kesulitan untuk bersaing dalam memperebutkan title Ballon d’Or di masa yang akan datang. Sementara bila angkat kaki menuju klub lain, striker berusia 25 tahun tersebutbakal menjadi sorotan utama dan dapat memperbesar kesempatannya untuk menjadi pesepak bola terbaik dunia.

Paris Saint Germain berencana menebus nilai klausul penjualan Neymar yang menembus angka 222.000.000 euro atau setara dengan 3,41 triliun rupiah. Jika betul itu terjadi, itu bakal memecahkan rekor transfer dunia yang sekarang ini dimiliki oleh Paul Pogba.

“Neymar merupakan pesepak bola FC Barcelona hingga dikatakan lain. Neymar amat nyaman. Dirinya senang berada di Barcelona. Saya tidak mesti meyakinkan siapa saja untuk melakukan apapun, sebab saya tak mengendalikan kepala rekan 1 tim saya,” ucap Alba seperti disampaikan lewat salah satu media.

“Untuk saya, Barca merupakan klub terbaik di dunia. Berada berada di rumah, di sini, bersama dengan keluarga saya. Setiap pesepak bola mempunyai pendapat dan setiap pesepak bola melakukan apa yang mesti dirinya lakukan.”

“Anda mesti hargai itu, namun Neymar masih sebagai pesepak bola Barcelona dan kami berharap dapat memiliki dirinya selama bertahun-tahun,” ucap Alba menambahkan.