web analytics
Menu

Allegri Bahas Terkait Kontrak dengan Juve

Massimiliano Allegri selaku manager Juventus, menyampaikan bahwasannya dirinya dapat saja hengkang dari klub usai mereka gagal di laga final Liga Champions. Dan dirinya juga memperkirakan musim depan menjadi tahun yang akan bertamah lebih berat lagi.

Juventus berhasil mencapai final ke-2 selama 3  tahun belakangan pada kompetisi Liga Champions. Akan tetapi penampilan jelek mereka perlihatkan di fase ke-2 menjadikan mereka gagal atas skor 1-4 dari Real Madrid pada pertandingan puncak.

“Orang-orang menanyakan apakah saya bakal pergi jika kami juara, sebaliknya saya nyaris melakukannya setelah gagal,” ucap Allegri pada sesi tanya jawab dengan salah satu media Italia.

“Saya mesti berfikir dan melihat semua atas apa yang ada pada diri saya, untuk mengawali kembali dengan metode terbaik sebab tahun depan bakal amat sangat sulit dibandingkan dengan tahun sekarang,” ujar Allegri.

Disamping karena rival mereka yang selalu memperkuat dan memperbaiki diri, 1  hal yang juga tidak mudah ialah menjaga penyemangat untuk menang tetap besar usai 6 tahun selalu memperoleh title.

“Usai 3 tahun saya mendapatkan scudetto, Final Liga Champions, Supercoppa, dan Coppa Italia memang normal menyaksikan ke dalam sebab ada resiko tersebut hancur,” tambahnya.

“Untuk penggantinya dengan cepat saya membuat keputusan, saya berbicara dengan klub dan semua keadaan ada disana untuk mempunyai musim yang laur biasa. Ini bakal menjadi satu tantangan, satu tantangan di diri kami yang mana kami mesti membenahi kemapuan bermain kami,” ucapnya lagi.

“Sama sekali saya belum pernah berbicara dengan orang lain, dan saya tidak pernah menciptakan suatu kesepakatan apa saja dengan siapa saja, sebab klub ke-1 yang selalu mengetahui semuanya ialah Juventus,” timpanya.