web analytics
Menu

Ancelotti Akui Suka Alexis Sanchez

Carlo Ancelotti menyebutkan bila timnya tak mungkin mengucurkan dana besar-besaran guna mendapatkan servis Alexis Sanchez. Akan tetapi hal tersebut bukan berarti kepindahan Alexis ke Bayern Munich tak bisa terealisasi.

Nasib seorang Alexis sedang jadi bahan perbincangan karena kontrak striker berusia 28 tahun tersebut di Emirates Stadium bakal tuntas pada akhir musim depan. Besar peluang si pemain akan pergi lantaran Arsenal belum memenuhi permintaan gajinya.

Konon Alexis jadi bidikan utama tim besar Bundesliga, Bayern Munich dan juga klub kaya raya Premier League, Manchester City. Akan tetapi bos Bayern, Uli Hoeness sebelum ini menegaskan bila pihaknya takkan memboyong pemain usia 29-30 tahun dengan banderol 100 juta euro atau lebih.

Walau demikian Ancelotti sama sekali tidak menutup kans untuk kedatangan Sanchez di klub.

“Ada peluang di jendela transfer bisa menuju ke segala arah. Saya yakin jika pasar sekarang ini sangat gila sedangkan Bayern bukanlah klub gila,” kata Ancelotti seperti dikutip Soccerway.

“Saya sadar dengan budaya klub ini dan takkan meminta pemain yang membuat klub harus mengucurkan uang dalam jumlah besar, namun apabila ada peluang, mengapa tidak?”

Akan tetapi jawara Bundesliga itu tak sendiri karena ada klub besar Premier League, Manchester City, yang juga meminati Alexis. Ancelotti pribadi tidak membantah dirinya berminat padanya.

“Bila kami mempunyai kesempatan, maka kami bakal siap,” kata Ancelotti dikutip Soccerway.

“Banyak sekali rumor di media. Alexis merupakan seorang pesepakbola top akan tetapi bukan satu-satunya di dunia, saya menyuakai Alexis.”