cristiano ronaldo

Berita keinginan Cristiano Ronaldo untuk pergi memunculkan dampak yang sangat besar. Tidak hanya di Real Madrid, akan tetapi kabar tentang keinginan CR7 untuk angkat kaki juga menyulut ombak besar di semua daratan Eropa.

Seperti yang kita tahu, Ronaldo berniat pergi karena kecewa betul akan perlakuan petugas pajak Spanyol. Ronaldo merasa sudah jadi korban kriminalisasi Otoritas Pajak Spanyol yang membawa berkas kasus Ronaldo ke pengadilan.

Seluruh pemberitaan di Benua Biru, termasuk media pro Madrid sekali pun, memberitakan jika CR7 sudah membulatkan tekad untuk hengkang. Sekarang ini Los Blancos cuma bisa berusaha meyakinkan Ronaldo agar tetap bertahan.

Apabila Ronaldo pergi, maka berita sejauh ini cuma ada dua klub yang menjadi pelabuhan selanjutnya yakni Manchester United dan Paris Saint-Germain. Dua klub tersebut disokong finansial yang sangat kuat dan bisa menggaji Ronaldo.

Akan tetapi ada klub baru yang masuk dalam persaingan jasa Ronaldo. Dilansir La Gazzetta dello Sport dan Bild, Bayern Munich juga berminat memboyong Ronaldo. Ketertarikan Die Roten dikarenakan oleh permintaan manajer mereka, Carlo Ancelotti.

Pria sapaan Don Carletto coba meyakinkan manajemen Bayern untuk merekrut Ronaldo. Ancelotti yakin kedatangan pesepakbola Portugal di Allianz Arena bakal memberikan peningkatan kualitas yang signifikan di tim Bayern. Ancelotti pernah bekerja sama dengan Ronaldo semasa di Real Madrid.

Kebetulan pula FC Hollywood memang tengah memburu striker anyar. Alexis Sanchez dan Ronaldo disebut-sebut pengganti yang layak bagi Franck Ribery dan Arjen Robben yang mulai uzur.