web analytics
Menu

Arsenal Belum Mampu Juara Premier League

arsenalEks pemain Arsenal, Paul Merson cukup ragu bekas klubnya bisa jadi kampiun Liga Primer Inggris musim depan. Merson merasa klub asal London Utara tersebut kemungkinan besar cuma akan memperebutkan posisi empat besar musim depan.

Seperti yang telah kita tahu, Arsenal melewati momen buruk pada musim lalu. Untuk kali pertama dalam 10 tahun terakhir mereka gagal mentas di fase grup Liga Champions setelah cuma finis di posisi lima klasemen Premier League.

Di jendela transfer kali ini, Arsene Wenger coba memperbaiki sejumlah aspek pada timnya. Dirinya mematahkan rekor transfer klub kala mendaratkan Alexandre Lacazette ke Emirates Stadium dengan banderol menyentuh angka 46 Juta poundsterling.

Walau merekrut pemain top, Merson tidak serta merta optimis bila Arsenal mampu jadi kampiun musim depan. “Saya bakal kaget apabila mereka (Arsenal) bakal menjadi penantang juara musim depan,” beber Merson kepada Talk Sports.

“Saya rasa mereka masih belum cukup oke. Saya pikir mereka tak mungkin bisa mendominasi jalannya pertandingan di lini tengah, dan lini pertahanan juga belum teruji. Itu merupakan kecemasan saya tersendiri.”

“Namun saya pribadi tak ragu dengan lini depan mereka karena selalu saja menciptakan banyak sekali peluang. Paling tidak mereka mau mengeluarkan dana mereka untuk membeli pemain dengan kualitas yang lebih bagus.” tutup mantan gelandang Arsenal tersebut.