web analytics
Menu

Arsenal Takkan Menahan Wilshere Gabung ke AC Milan

Peluang AC Milan untuk mendatangkan Jack Wilshere kian terbuka lebar. The Gurnners (julukan Arsenal) sebgai klub pemilik Jack Wilshere kabarnya sudah memberikan izin kepada si pemain untuk pergi menuju klub AC Milan dalam waktu dekat ini.

Pesepak bola yang kini tengah berumur 25 tahun tersebut masa depannya sedang dipertanyakan di Arsenal. Dikarenakan faktor cedera yang berkepanjangan menjadikannya tak kunjung mengeluarkan kualitas terbaiknya untuk Arsenal.

Tahun lalu Wilshere menjalani 1 tahun di Bournemouth. Dirinya sempat bermain bagus, akan tetapi pesepak bola Tim nasional Inggris tersebut kembali menutup musim lebih awal usai mendapat cedera.

Wilshere pribadi sekarang ini sudah kembali menuju Arsenal, yang mana dia belum lama ini tampil main untuk skuat U-23 The Gurnners. Walau belum kembali ke skuat inti, akan tetapi beberapa hari belakangan Wilshere diberitakan bakal direkrut oleh AC Milan sebelum jendela transfer ditutup.

Menurut berita yang disampaikan ole salah salah satu media asal Italia, pihak Arsenal sudah memperbolehkan AC Milan untuk mengangkut pesepak bola berusia 25 tahun tersbeut menuju San Siro. Wilshere dinilai sebagai sebuah surplus pada baris tengah Arsenal dengan begitu mereka takkan mempertahankannya dimusim panas ini.

Masa kontrak Wilshere sendiri bakal selesai ditahun depan di Arsenal. Akan tetapi sampai dengan hari ini belum ada sinyal-sinyal bila sang pesepak bola bakal ditawari kontrak anyar oleh pihak manajemen The Gurnners.