web analytics
Menu

Arsenal Tingkatkan Tawaran Untuk Lacazette

Tim asal London Barat, Arsenal, kabarnya sudah meningkatkan tawaran kepada Olympique Lyon untuk penyerangnya Alexandre Lacazette.

Arsenal memang sudah lama dihubungkan dengan pesepakbola asal Prancis itu. Bahkan Arsene Wenger juga sudah memberi proposal resmi yang mendapat penolakan dari pihak Lyon.

Walau tawaran pertama ditolak, Arsenal tak ingin lempar handuk mengejar pemain berusia 26 tahun tersebut. Di lain sisi bos Lyon mengaku jika bintangnya tersebut takkan pergi kemana-mana musim panas ini.

Namun menurut laporan terbaru The Telegraph menyebutkan jika situasinya sekarang bisa saja berbeda. Pasalnya Tim Gudang Peluru sudah mau menambah angka tawaran mereka terhadap Lacazette.

Konon, manajer Arsene Wenger menaikkan tawaran mereka mendekati 57 juta poundsterling seperti yang diminta Lyon. Arsenal mempersiapkan dana tunai senilai 44 juta pounds disertai beberapa bonus yang nominalnya bisa bertambah tinggi.

Namun masih harus dilihat apakah Lacazette pribadi mau hijrah ke Emirates Stadium andai Lyon menerima tawaran tersebut. Pasalnya Arsenal gagal lolos ke ajang Liga Champions musim depan.

The Telegraph juga menyatakan, disamping Lacazette, Wenger juga masih berusaha mendapatkan dua penggawa Prancis lain. Mereka sama-sama dari AS Monaco yaitu Kylian Mbappe dan Thomas Lemar.