Menu

Arsene Wenger dan Tanda Tanya Kontrak Barunya Di Arsenal

Arsene Wenger sepertinya belum siap untuk memutuskan apa yang akan dia lakukan di musim yang akan datang terkait karir kepelatihannya di Arsenal. Dia mengaku masih akan membicarakan hal tersebut dengan pihak klub London Utara tersebut.

Bersama Arsenal, pelatih dari Prancis itu memang sampai saat ini masih menjadi pembicaraan hangat berbagai media.  Arsene Wenger pernah mengungkapkan bahwa dia akan memutuskan mengenai kontrak yang baru yang akan dia putuskan di bulan Maret atau April akhir. Hal tersebut dia utarakan tepat di bulan Februari, saat timnya kalah telak dari Bayern Muenchen di Liga Champions.

Akan tetapi, sampai bulan Mei ini, belum ada kejelasan kontrak baru Wenger selaku pelatih The Gunners. ” Saya merasa telah saya memberikan perkiraan. Saya pernah berjanji untuk mengungkapkan masa depan saya yang akan diputuskan bulan lalu, namun dengan laga dan banyaknya kegiata, sepertinya Saya tidak akan menyinggung hal tersebut untuk saat ini. Saya hanya ingin fokus dulu dengan laga yang kami mainkan, ” papar Wenger.

Menjadi pelatih Arsenal sejak tahun 1996 yang lalu, masa kontrak dari pelatih senior ini akan segera usai jelang musim ini usai. Gosip beredar belakangan menyebutkan, jika pihak manajemen klub masih ingin memberikan kontrak baru Wenger beberapa musim yang akan datang.

Akan tetapi, berita itu bertolak belakang dengan keinginan para pendukung klub. Mereka sudah menyerukan untuk segera mengganti Wenger, bahkan mereka kerap melakukan aksi protes yang berlebihan demi melengserkan Arsene Wenger.

Para suporter menilai jika pelatih ini sudah begitu lama bersama Arsenal dan musim ini, The Gunners bermain tidak seperti biasanya. Selain itu, The Gunners sudah lama tidak mendapatkan gelar juara Liga Inggris sejak terakhir mendapatkanya pada musim 2004 silam.