Menu

Atas Dorongan Eks Pelatihnya, Mensah Merapat ke Crystal Palace

Timothy Fosu Mensah, yang merupakan pesepak bola pada skuat MU ini, mengatakan memilih untuk merapat ke klub Crystal Palace atas dorongan dari eks pelatihnya di Ajax, yakni Frank de Boer. Dia berharap dapat memberikan performa yang memuaskan bagi klub anyarnya tersebut.

Pesepak bola yang kini berumur 19 tahun itu baru saja mendapat kontrak baru di Manchester United musim lalu. Tetapi selama 1 tahun ke depan, dirinya akan tampil bersama Crystal Palace sebagai pesepak bola pinjaman.

Bersama dengan klub yang berkandang di Selhurst Park itu, Fosu Mensah bakal bertemu kembali dengan De Boer, eks juru taktiknya di Ajax. Arsitek asal Belanda itu belum lama dinobatkan sebagai arsitek Palace usai meninggalkan klub Inter Milan.

Fosu Mensah sebagai pesapak bola anyar ke-3 untuk Palace pada jendela transfer 2017 (musim panas ini). Sebelumnya, mereka sudah menghadirkan 2 pemain yakni Ruben Loftus Cheek.dan Jairo Riedewald

Pesepak bola asal Belanda itu memperoleh karier pertamanya di Manchester United  dibulan Februari tahun lalu. Akan tetapi dia belum dapat memperoleh posisi yang reguler pada tim MU yang saat ini dtukangai oleh Jose Mourinho.

Harapan  Fosu Mensah usai merapat Crystal dengan Palace,  sebagai pendorong untuk dirinya menikat sebagai pesepak bola.

“Arsitek De Boer berbicara kepada saya terkait merapat dengan Crystal Palace dan hal tersebut memperlihatkan dia berharap saya menjadi bagian dalam timnya, yang mana sebagai pesepak bola jal itu langsung memberikan perasaan senang dan saat ini saya mesti membalasnya dengan memberikan performa yang baik bagi klub,” ujar Fosu Mensah.

“Usia saya masih 19 dan saya masih haris banyak belajar dan oleh karenanya memperoleh peluang tampil secara regular bakal membantu saya untuk berkembang,” sambungnya.

Mensah kemungkinan bakal langsung menjalani karier npertamanya pada akhir Minggu ini bersama dengan Crystal Palace. Pada pertandingan pertama Premier League tahun ini, mereka bakal bertanding kontra Huddersfield Town.