web analytics
Menu

Bahagianya Isco Setelah Real Madrid Menang Atas Alaves

Isco sangat antusia setelah Real Madrid berhasil menang atas Deportivo Alaves dengan skor akhir 3-0. Alasannya adalah Alaves sempat menjadi tim yang mematikan langkag mereka di babak kedua sebelum Madrid akhirnya dapat menambah skor keberhasilan.

Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, pada Sabtu (2/4/2017) malam WIB, Real Madrid mendominasi setengah laga di babak pertama dengan hadirnya gol dari Karim Benzema pada menit ke- 31. Walau begitu, Deportivo Alaves segera melakukan serangan pada babak kedua dengan beberapa kesempatan baik yang mereka ciptakan.

Akan tetapi, peluang itu tidak dapat mereka mainkan dengan baik. Madrid pun terlihat sulit menciptakan kesempatan baik. Pada menit ke-85, Isco melakukan gol kedua yang semakin menurunkan semangat Alaves untuk dapat mengejar ketertinggalan. Tiga menit berselang, Nacho menciptakan gol yang ketiga yang semakin menjaga posisi kemenangan untuk Madrid.

” Aku selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik setiap laga kami. Aku menggunakan peluang yang aku peroleh dengan baik dan setelah dapat membuahkan hasil maksimal, aku dan rekan-rekan setim akan bersorak, ” ucapnya setelah laga usai.

Selanjutnya, pemain berusia 24 tahun ini menuturkan bagaimana laga berubah semakin tidak terprediksi dan sempat membuat posisi mereka dalam bahaya. “ Melakukan satu kesalahan saja dapat menjadikan tim Madrid kehilangan posisi aman, namun kami akhirnya dapat menciptakan gol yang kedua dan ketiga untuk memperoleh sebuah hasil yang maksimal. ” paparnya lagi.

Alaves merupakan tim sulit yang berhasil dikalahkan oleh Madrid di bulan April ini. Dalam momen ini, tim dari Zinedine Zidane tersebut masih akan melawan Atletico Madrid dan Barcelona, juga dua laga kontra Bayern Munich pada babak perempatfinal Liga Champions musim nanti.

” Kami berada dalam jadwal yang sulit di bulan ini, namun Real Madrid sedang menjalani momen positif untuk kesehatan dan mentalitas para pemainnya. Ini sangat membantu laju kami, ” ucap Isco seraya tersenyum.