web analytics
Menu

Barca Bantah Griezmann Sudah Sepakat Bergabung

antoine griezmannBarcelona melontarkan pernyataan resmi menyangkut Antoine Griezmann yang diklaim bakal bergabung dengan raksasa asal Katalan tersebut. Mereka menepis tudingan tersebut sekaligus membantah si pemain telah sepakat gabung Barca.

Belakangan ini media ternama Spanyol memang menyebut apabila presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah mengadakan pertemuan dengan pihak Griezmann. Diharapkan dia bisa menyeberang ke Camp Nou sebelum kompetisi musim 2018/2019 mendatang.

Pada laporan itu juga disebutkan jika antara kedua belah pihak telah menyepakati satu klausul yang mengatakan bahwa salah satu pihak dari mereka membatalkan perjanjian yang sudah dibuat maka wajib membayar denda. Sedangkan itu raksasa Inggris Manchester United juga diklaim masih mendambakan jasa pesepakbola internasional Prancis tersebut.

Untuk sekarang ini Barca disebut belum sepakat terkait harga Griezmann. Kubu Los Colchoneros dikatakan menuntut bayaran sebesar 100 juta euro.

Kepada seluruh tuduhan tersbut Azulgrana akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi bila mereka tak berjumpa dengan pihak Griezmann. Mereka juga menegaskan belum meraih kesepakatan apapun dengan pesepakbola 26 tahun tersebut.

“Klub sepakbola Barcelona dengan tegas membantah rumor yang berhembus beberapa waktu belakangan di berbagai media menyangkut pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann, dan tuduhan sudah sepakat dengan klub kami,” begitulah pernyataan yang disampaikan Barcelona.

“Barcelona menyatakan keberapatan dalam menanggapi kejadian tersebut sekaligus menegaskan penuh hormat pada Atletico Madrid.”