web analytics
Menu

Barca Ngotot Ingin Hadirkan Marco Verratti

FC Barcelona masih ngotot ingin mengjadirkan sosok Marco Verratti yang merupakan bintang skuat PSG (Paris Saint Germain). Josep Maria Bartomeu selaku Presiden FC Barcelona, telah mengirim pesan secara pribadi kepada pesepak bola serang yang berasal dari Italia tersebut.

Barca tertarik merekrut Verratti sebab aksi impresifnya bersama dengan Paris Saint Germain pada Ligue pertama (musim lalu). Pesepak bola berumur 24 tahun tersebut sangguo menghasilkan 40 kali kesempatan, menjadikan dirinya sebagai peracik serangan terbaik ke-3 yang dipunya Paris Saint Germain.

Disamping itu, Verratti pun telah memberikan 5 upaya dan memasukkan 3 gol dalam 28 aksi yang dimainkan di Ligue pertama 2016-2017. Dirinya juga piawai dalam mengolah bola. Terbukti, Verrati sukses menggiring bola sebanyak lima puluh delapan kali dari 66 peluang dengan level kesuksesan 88%.

Perangkaan tersebut menjadikan FC Barcelona tak ingin jauh dari Verratti. Sampai-sampai, Bartomeu langsung turun tangan demi bisa menghadirkannya.

“Kami bakal menunggu Anda hingga tanggal 31 Agustus,” berikut isi pesan lewat SMS Bartomeu terhadap Verrati pada hari Sabtu, tanggal 8 Juli 2017, disampaikan lewat salah satu media.

Bartomeu mengirimkan pesan tersebut usai Verratti mengatakan komitmenya dengan Paris Saint Germain. Verratti sempat merasa marah dengan ucapan Donato Di Campli (agennya), yang mengatakan sang pesepak bola sudah seperti tahanan di markas Paris Saint Germain.

“Saya melihat komen agen saya, ini adalah hari yang tidak mudah. Saya mau menyatakan, yang diucapkan dirinya [Di Campli] tak menggambarkan hal yang ada pada di benak saya,” ucap Verratti pada akun resmi klub.

“Terus terang, saya amat senang berada di sini. Saat ini saya bakal kembali berlatih dan amat siap mengawalinya di Paris Saint Germain. Sekali lagi, tersebut bukan yang ada di saya untuk merapat dengan Barca. Mudah-mudahan hal semacam ini tak terjadi lagi,” ucapnya menutup.