web analytics
Menu

Barcelona Sudah Prediksi Jumpa Chelsea

barcelona vs chelseaBarcelona bakal bentrok melawan Chelsea pada fase 16 besar kompetisi Liga Champions. Raksasa Katalan sebelumnya telah menduga jika drawing bakal mempertemukan mereka dengan The Blues.

Undian untuk perdelapan final Liga Champions telah rampung digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (11/12/2017). Tercipta duel-duel panas, selain Barca vs Chelsea yakni Real Madrid yang menghadapi Paris Saint-Germain dan Juventus kontra Tottenham Hotspur.

Bagi Barca, Chelsea bukanlah rival yang gampang dikalahkan mengingat pasukan armada Antonio Conte tersebut adalah kampiun Premier League musim lalu.

Perwakilan Los Cules ketika undian, Guillermo Amor, mengaku gembira melihat hasil undian kontra Chelsea. Dirinya pun menyatakan bahwa raksasa Katalan memiliki keyakinan besar untuk berbicara banyak di Liga Champions.

“Kami sudah sadar bila ada peluang yang besar kami akan berjumpa dengan Chelsea, dan memang begitu, dan kami menyambut ini dengan gembira,” kata Amor di situs UEFA.

“Apabila anda ingin memenangi satu kompetisi, maka anda wajib mengalahkan siapapun lawan lawannya. Itu akan menjadi laga fase gugur yang hebat. Kami bakal menatapnya dengan optimime dan keinginan besar untuk bisa lolos,” dia menambahkan.