web analytics
Menu

Baru Pulih, Lallana Langsung Cedera Lagi

adam lallanaPelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan jika Adam Lallana dipastikan menepi pada pertandingan Si Merah selanjutnya lantaran si pemain kembali didera cedera.

Sebelum ini Lallana sempat mendapat cedera pada bagian paha atau hamstring. Hal tersebut membuat dia harus menepi dari lapangan hijau cukup lama.

Dirinya lantas pulih di pertengahan bulan Desember kemarin. Sampai detik ini dia telah menjalani lima laga di berbagai ajang, walau itu lebih sering dimulai dari bangku cadangan.

Kali terakhir dia ikut bermain ketika The Reds berhadapan dengan Swansea City. Kala itu dia masuk menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain dan bermain sekitar 20 menit.

Sesudah itu, Klopp mengatakan dia mengalami cedera ketika latihan. Hasilnya, dia pun tidak akan bisa ikut serta dalam laga kontra West Bromwich Albion di putaran keempat Piala FA akhir pekan nanti.

“Kami akan memikirkan hal ini. Adam Lallana mendapatkan sedikit masalah dan saya meyakini dia bakal menepi pada pertandingan berikutnya,” bebernya seperti dilansir Sportsmole.

“Adam mengalami cedera cukup panjang dan membutuhkan waktu lebih banyak lagi dalam menyesuaikan diri dengan intensitas Premier League,” terang Klopp