web analytics
Menu

Batshuayi Serahkan Masa Depannya Ke Antonio Conte

michy batshuayiNasib seorang Michy Batshuayi bersama Chelse amasih menyisakan tanda tanya. Ketika tidanya tentang itu, bomber kelahiran Belgia itu meminta agar bertnaya langsung kepada sang manajer, Antonio Conte.

Batshuayi mencetak sepasang gol ketika The Blues mengkandaskan Newcastle United tiga gol tanpa balas dalam pertandingan babak keempat Piala FA di Stamford Bridge, Minggu (28/1/2018). Sebiji gol lain lahir dari lesakkan Marcos Alonso.

Sepasang gol Batshuayi membutnya telah meraih 10 gol dalam 25 pertandingan terbaru di berbagai ajang musim ini. Walau demikian, posisi Bathsuayi masih belum aman.

Batshuayi disebut belum cukup layak untuk menjadi pelapis Alvaro Morata. Maka dari itu Si Biru gerak cepat memburu penyerang baru pada jendela transfer musim dingin ini dengan nama-nama macam Edin Dzeko, Andy Carroll, dan Peter Crouch jadi target.

Kala disinggung tentang kepastian masa depannya, Batshuayi mengaku merasa kerasan di Stamford Brigde. Sedangkan tentang isu transfernya, dia menyarankan agar menanyakan langsung pada Conte.

“Saya bekerja tiap hari dan pada hari ini merasa sangat gembira bisa berada di sini. Saya tak tahu tentang masa depan, lebih baik anda bicara sendiri dengan Conte,” Batshuayi mengatakan kepada BT Sport yang dilansir Daily Mail.

Conte pribadi menyiratkan siap menjaga Batshuayi. Dirinya memuji performa striker kelahiran 24 tahun tersebut pasca laga.

“Saya merasa ikut senang padanya dan juga untuk tim sebab kami memenangi laga ini serta melangkah ke fase berikutnya,” Conte menjelaskan.