web analytics
Menu

Bayern Sedang Nego Dengan Juve Soal Douglas Costa

douglas costaCEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge membenarkan bila klubnya sekarang tengah negosiasi dengan Juventus perihal transfer Douglas Costa. Akan tetapi sejauh ini masih belum terjalin kesepakatan antara dua belah pihak.

Sudah sejak lama Juventus diberitakan kepincut pada potensi yang ada dalam diri Douglas. Sejumlah sumber mengatakan bila Bianconeri bersedia mengucurkan dana sampai 30 juta euro agar bisa menggotong Douglas menuju ke Turin.

Kubu Bayern sendiri tak menyambut baik hasrat Juve. Mereka pun juga tak mau memaksakan Costa bertahan lantaran si pemain memang ingin hijrah pada musim panas ini.

“Kami tengah berada dalam pembicaraan dengan Juve, namun masih belum ada kata sepakat,” buka Rummenigge.

“Pemain yang bersangkutan bilang kepada kami bila dirinya ingin pergi. Saya tak bisa bohong, ini soal harga, dan apabila angka disepakati, kami tentu mau menuntaskan kepindahan. Pembicaraan positif dan serius,” sambungnya.

Disamping Douglas, Rummenigge pun memastikan jika Die Roten sekarang membuka kans untuk klub lain yang mau menggunakan jasa Renato Sanches. Cuma saja, gelandang asal Portugal itu takkan dilepas permanen melainkan dengan status pemain pinjaman saja. Sanches juga diharap bakal diturunkan secara berkala.

“Musim perdananya tak mudah dan kurang memuaskan. Bakal amat penting untuknya tampil secara reguler. Kami tengah berpikir, mungkinkan kami meminjamkannya,” tandas Rummenigge.