web analytics
Menu

Bayern Sudah Kantongi Target di Musim Panas

Bayern Munnich telah mendapat nama-nama pemain yang bakal mereka kejar pada jendela transfer musim panas ini. Hal itu diungkap oleh direktur klub Karl-Heinz Rummenigge.

Kampiun Bundesliga tersebut telah berhasil memboyong dua talenta muda Hoffenheim, Sebastian Rudy dan Niklas Sule. Dan walaupun sempat diperingatkan untuk tak melakukan pendekatan kepada Leon Goretzka, tim arahan Carlo Ancelotti diklaim mulai mengejar Alexis Sanchez.

Disamping itu The Bavarians telah mempersiapkan sejumlah nama yang ingin mereka boyong ke Allianz Arena sebagai pengganti Xabi Alonso dan Philipp Lahm yang pensiun akhir musim ini.

“Kami telah duduk bersama membicarakan transfer selanjutnya dengan Carlo dan manajemen dan memutuskan siapa target kami. Musim depan kami bakal memiliki skuat yang lebih dari sekadar bisa kembali juara di liga,” tutur Rummenigge menurut Goal International.

“Kami telah mencapai keputusan final. Transfer bakal kami mulai sekarang. Sule sudah bermain bagus di setengah musim belakangan dan dipanggil ke dalam skuat timnas Jerman. Dia bakal memberikan dampak positif untuk kami pad amusim mendatang.”

Sementara itu Rummenigge juga membela Don Carletto yang gagal berjaya di Liga Champions dan DFB Pokal walau berhasil mempertahankan trofi Bundesliga. Kinerja bekas manajer AC Milan dan Paris Saint-Germain itu dianggap bagus.

“Ini musim yang bagus. Kami memenangi liga dengan jarak 15 poin dari tim terdekat. Ini menjadi bukti jika seluruh elemen melakukan tugasnya dengan baik musim ini. Memenangi liga bukan tugas yang mudah untuk dilakukan.”