web analytics
Menu

Bentancur Siap Perebutkan Tempat di Juventus

rodrigo bentancurPemain muda potensial Rodrigo Bentancur merasa dirinya teramat sangat bangga dan gembira bisa memperkuat tim sekelas Juventus.

Seperti yang kita tahu Bentancur baru saja menyelesaikan kepindahannya ke Juventus pada musim panas ini usai musim dingin lalu mencapai kata sepakat dengan klub Liga Argentina, Boca Juniors.

Pesepakbola timnas Uruguay U-20 itu direkrut oleh Juce dengan mahar sebesar 9 5 juta euro yang dicicil dua kali. Harga tersebut bisa saja bertambah selama durasi kontrak, bergantung pada prestasi pebola berusia 19 tahun itu bersama Bianconeri.

“Harapan saya adalah bisa bermain untuk klub Eropa. Saat ada kesempatan untuk datang ke Eropa, saya sangat gembira dan saya merasa terhormat bisa berada di klub sebesar Juventus,” ujarnya kepada JTV.

“Jumlah penampilan saya bersama Boca sudah 100 kali dan saya juga mau seperti itu di sini,” sambungnya.

“Saya merasa beruntung bermain di klub yang indah seperti Boca sejak saya kecil, didukung oleh banyak suporter yang penting dengan atmosfer yang penuh semangat (La Bombonera)” tandasnya.

“Waktu saya mengetahui saya pergi ke Juventus, hal pertama yang saya lakukan ialah menyaksikan seluruh laga Juve dan terutama melihat para pemain tengahnya,” ujarnya.

“Saya menyadari bila ini merupakan sepakbola baru, lebih cepat ketimbang di Argentina, namun saya siap belajar segala sesuatunya tentang sepakbola Italia,” sambungnya.

“Saya mampu menjalani setiap peran, saya senang bermain di depan para bek, namun saya juga senang menyeran. Satu hal, manajer Massimiliano Allegri yang akan memutuskan di mana posisi saya,” tandasnya.