web analytics
Menu

Berhadapan Dengan Celta Vigo, Paul Pogba Diisyaratkan Akan perkuat MU

Manchester United sudah melaksanakan latihan pamungkas yang bertempat di Aon Training Complex, pada Rabu (3/5/2017) pagi kemarin, jelang laga kontra Celta Vigo sebagai putaran awal di babak semifinal Liga Europa musim ini. Laga ini sendiri akan diselenggarakan di Estadio de BalaĆ­dos, Jumat (5/5/2017) dinihari WIB.

Dalam situs remis Manchester United dipaparkan bahwa latihan tersebut dilaksanakan oleh para pemain mereka, diantaranya Phil Jones dan Chris Smalling. Kedua pemain tengah ini sejatinya masih menjalani perawatan medis karena cedera yang mereka alami ketika bersama Timnas Inggris, beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, Paul Pogba juga ikut ambil bagian dari latihan ini. Padahal, pemain Timnas Prancis itu masih menepi dari dua laga MU lantaran cedera yang dia dapatkan kala berlaga menghadapi Burnley. Akan tetapi, Pogba diyakini akan turut dalam laga saat United bertarung dengan Celta Vigo. Jika dia ikut tampil, maka proses penyembuhannya lebih cepat dari yang prediksi sebelumnya.

Sesi latihan jelang laga babak semifinal Liga Europa musim ini juga diramaikan oleh dua pemain muda dari United, yaitu Scott McTominay serta Matty Willock. Walau begitu, hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait kedua pemain muda itu, apakah akan ikut memperkuat timnya ke Spanyol beberapa hari mendatang.

Sementara itu, sang pelatih yakni Jose Mourinho belum memberikan keterangan lengkap, siapa saja yang akan ikut serta dalam laga putaran pertama kontra Celta Vigo di babak semifinal Liga Europa musim ini dengan bertempat di Spanyol.

  • Berikut pemain yang ikut dalam sesi latihan Manchester United, yakni :

De Gea, Romero, Pereira, Bailly, Buta, Darmian, Jones, Smalling, Tuanzebe, Valencia, Muda, Carrick, Fellaini, Herrera, Lingard, Mata, McTominay, Mkhitaryan, Pogba, Willock, Martial, Rashford, Rooney.