web analytics
Menu

Berikut Respons Herrera Atas Dukungan dari Penggemar MU

Ander Herrera, yang merupakan pesepak bola pada skuat MU(Manchester United) percaya suport fans sebagai alasan utama kesuksesan skuatnya memperoleh 3 title selama 1 tahun ini. Herrera pun merasa senang dengan penghargaan Pesepak bola Terbaik Klub Tahun Ini yang sudah diberikan terhadapnya.

Penghargaan gelar Sir Matt Busby pemain terbaik tahun 2017 tersebut diberikan menurut penggambilan suara terbanyak dari penggemar Manchester United. Selama satu tahun, dirinya sudah mengikuti sebanyak 50 laga di semua kompetisi pergelaran dan turut menghantarkan Manchester United mendapat title Piala Liga, Community Shield, sampai dengan Liga Europa.

“Untuk yang pertama, tak sedikit hal positif yang dapat kami ambil dari musim ini. Kami sudah menjuarai piala Community Shield kontra Leicester City, yang mungkin sebagai skuat paling terpopuler di dunia ketika itu!” ucap Herrera disampaikan lewat sala satu akun pada hari Minggu, tanggal 27 Mei 2017 sore.

Pesepak bola yang berasal dari Spanyol tersebut juga membahas terkait kesuksesan Mancheseter United memastikan title Piala Liga. Pada laga final kontra Southampton, cetakan gol (terlambat) Zlatan Ibrahimovic menjadikan skuatnya menang atas skor akhir 3-2.

“Amat menggembirakan dapat juara dalam beberapa menit terakhir. Sudah pasti, klub ini bercerita terkait piala, jadi bila saya mesti memilih momen, saya tetap memilih piala-piala itu,” ujar Herrera.

Dinobatkan sebagai pemenang atas penghargaan pesepak bola terbaik klub tahun ini pun menjadi hal yang luar biasa bagi Herrera. dikarenakan, dirinya merasa terhormat dapat sama seperti pesepak bola klub terdahulu yang telah banyak mendapatkan trofi.

“Saya merasa gembira sebagai bagian dari itu sebab merupakan hal sulit menjuarai trofi dari klub. Sumbangan suara dari para fans menjadikan diri saya untuk terus tetap berupaya keras dan memberikan semuanya bagi klub Setan Merah,” ucapnya.