Menu

Berikut Tanggapan Kapten Real Madrid, Terkait Isu Neymar

Berita yang santer berhembus Neymar bakal angkat kaki dari klub FC Barcelona, Sergio Ramos pun menyambut baik kabar tersebut. Tak adanya Neymar, FC Barcelona bakal lebih mudah ditundukkan Real Madrid.

Atas rumor kepindahannya ke Paris Saint Germain(PSG) Neymar menjadi sorotan pada jendela transfer kali ini. Pesepak bola berumur 25 tahun tersebut digadang-gadang bakal angkat kaki dengan nilai yang fantastis yaitu sebesar 222.000.000 euro atau setara dengan lebih dari 3 triliun rupiah.

Tidak hanya biaya transfer yang sebegitu tingginya, Neymar juga bakal memperoleh honor sekitar 30.000.000 euro per tahun atau lebih dari 400 milyar rupiah.

Tawaran ‘fantastis’ tersebut dapat saja diterima FC Barcelona menyusul uang atas penjualan Neymar dapat dipakai untuk merekrut para pesepak bola bidikan mereka seperti Paulo Dybala, Marco Verratti, Philipe Coutinho, dan yang lainnya. Namun, hingga saat ini Barcelona masih diam dengan rumor tersebut.

Menyangkut isu mengenai masa depan Neymar, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, justru menyambut baik apabila benar pesepak bola Brasil tersbeut mesti angkat kaki dari FC Barcelona. Sudah pasti ini bakal memudahkan Real Madrid ketika mesti menghadapi Barcelona.

“Saya tak tahu, semua pesepak bola berhak menentukan masa depannya,” ucap Ramos pada saat ditanya terkait isu Neymar.

“Saya berharap dirinya hengkang. Pastinya masalah kami bakal berkurang,” sambungnya seperti yang disampaikan lewat media.

Neymar dan Ramos belum lama saling berhadapan dalam ajang pertandingan International Champions Cup Minggu pada tanggal 30 Juli 2017, bertempat di Miami Gardens, Barcelona unggul atas skor 3-2 kontra Real Madrid di akhir laga.

“Saya bertukaran baju dengannya dan harapan saya ini yang terakhir saya melakukan hal ini dengan dirinya di Barcelona,” ucap Ramos.