web analytics
Menu

Bila Masih Tukangi Madrid, Del Bosque Bakal Pertahankan Morata

Vicente del Bosque, selaku eks arsitek skuat Real Madrid, menyatakan bahwasannya bila masih melatih, dirinya bakal berusaha untuk bujuk Alvaro Morata supaya tak angkat kaki.

Sekarang ini, Morata, sang sriker Real Madrid, sedang disangkut pautkan dengan Manchester United yang merupakan klub yang berasal Inggris.

Pemberitaan di Inggris dan Spanyol sedang menginforasikan bahwasannya persyaratan pribadi antara Manchester United dan Morata sudah disepakati.

Akan tetapi, El Real mempertahankan biaya paling tidak 80.000.000 euro atau setara dengan 1,2 triliun rupiah untuk Morata, walaupun Florentino Perez, sang presiden, sudah menolak pembahasan tertutup dengan Manchester United.

Menyangkut berita tersebut, Del Bosque, yang pertama kali mengetahui Morata selaku “bocah kecil” dalam sistem pesepak bola muda di Real Madrid, menyatakan, dirinya bakal berupaya dalam mempertahankan pesepak bola yang mencatatan dua puluh gol itu walau waktu bermainnya tidak banyak.

“Ini merupakan keputusan bagi para pesepak bola. bila masih menjadi arsitek El Real, saya mau dirinya bertahan,” ucap┬áDel Bosque.

“Dirinya merupakn pesepak bola internasional Spanyol dan Real Madrid tak boleh menjual pesepak bola terbaik,” ucapnya lagi.

Disamping itu, eks juru tak tik tim nasional Spanyol tersebut pun mengomentari kondisi yang sedang dialami sang megabintang Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, terkait nasibnya yang masih belum jelas sebab masalah dakwaan kasus penggelapan pajak.

“Pada level sepakbola, jelas bahwasannya El Real bakal kehilangan jumlah yang besar, apakah Cristiano Ronaldo bakal tinggalkan Real Madrid” ucap Del Bosque.

“Pertanyaan yang lain mesti harus dilihat dan apakah terkait dugaan atau tidak, setiap orang mesti membayar pajaknya,” ujarnya.