web analytics
Menu

Bravo Gembira Menyambut Hadirnya Sanchez Diskuat City

Claudio Bravo sempat menyampaikan pernyataan yang sudah pasti menjadikan kuping dari seporter Arsenal memanas, pada sela-sela pertandingan tur pramusim Manchester City yang berlangsung di Amerika Serikat. Sang penjaga gawang mengatakan gembira dengan prospek hadirnya Alexis Sanchez yang merupakan megabintang Arsenal, menuju Etihad Stadium pada musim panas ini.

Alexis Sanchez memang dipercaya berinat angkat kaki dari skuat The Gurnners pada bursa transfer musim panas ini. berita terbaru, attacker Tim nasional Cile tersbebut bakal segera meminta kepada pihak manajemen Arsenal untuk mencantumkan namanya dalam daftar penjual klub.

Sanchez dipercaya Ingin bermain di skuat yang masuk akal dalam persaingan meraih trofi musim depan, dengan Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City digadang-gadang berencana memasukkan pesepak bola berumur 28 tahun tersebut.

Akan tetapi, Manchester City sekarang dipercaya berada diposisi paling depan soal tempat baru untuk Sanchez, sebagaimana Paris Saint Germain diyakini lebih mengutamakan transfer Neymar.

Bravo, selaku teman satu rim dengan Sanchez di La Roja (julukan untuk Tim nasional Cile), mengabarkan apabila The Citizens bakal amat bahagia menampung Sanchez, bila yang bersangkutan memang memilih untuk angkat kaki dari klub Arsenal pada musim panas ini.

“Bila pada akhirnya dirinya memilih untuk angkat kaki, kami (Manchester City) tentu akan menantinya dan menyambutnya dengan tangan terbuka,” ucap Bravo kepada sumber yang disampaikan lewat salah satu media asal Italia.