web analytics
Menu

Bukan MU, Klub yang Dituju Dzeko Jika Hengkang dari Roma

Edin Dzeko telah memiliki klub yang ingin dituju apabila hengkang dari AS Roma. Klub itu bukanlah MU (Manchester United) yang pernah dikabarkan membidiknua pada jendela transfer 2017 (musim panas ini).

Dzeko memasukan sebanyak dua puluh sembilan gol bagi klub AS Roma pada ajang Liga Italia tahun 2016/17. Atas hasil diproduksi menjadikan dirinya sempat digadang-gadang masuk dalam incaran klub yang berjulukan The Red Devils tersebut.

Akan tetapi, Dzeko memiliki keinginan sendiri terkait klub masa depannya, apabila dirinya tak lagi membela skuat i Giallorossi (julukan Roma). Pesepak bola berumur 31 tahun itu mau kembali menuju VfL Wolfsburg.

“Umur saya bari 31 tahun dan merasa kian membaik dari musim-musim sebelumnya. Saya masih memiliki masa kontrak yang tersisa hingga 3 tahun lagi pada klub AS Roma dan masih merasa nyaman. Akan tetapi, saya ingin suatu saat nanti dapat kembali menuju Wolfsburg,” ucap Dzeko mengakhiri kepada salah satu media.

Striker yang berasal dari Bosnia tersebut tampil bagi skuat Wolfsburg selama 4 tahun dari tahun 2007 sampai dengan tahun 2011. Dzeko memperoleh 1 trofi Bundesliga di tahun 2008/2009.

Dirinya juga sebagai penghasil gol paling banyak Liga Jerman ditahun 2010 yakni sebanyak 22 gol yang ia hasilkan. Selanjutnya dirinya memutuskan pergi menuju skuat Manchester City hingga tahun 2015, sebelum menjadi pesepak bola AS Roma.

Akan tetapi, momen ketika bersama Wolfsburg masih memiliki kesan tersendiri baginya.

“Saya selalu sampaikan ucapan terima kasih kepada Wolfsburg. Tanpa adanya pengalaman di klub ini, saya tak mungkin hijrah menuju klub sebesar klub The Citizens (Julukan City) dan AS Roma,” ucap Dzeko.