Menu

Carlo Ancelotti : Ini Kelemahan Real Madrid

Carlo Ancelotti yakni pelatih Bayern Muenchen memaparkan bahwa sudah memiliki persiapan yang baik jelang melawan Real Madrid nanti di laga putaran kedua pada babak perempat final Liga Champions, yang dilaksanakan Rabu (19/4/2017) dini hari WIB nanti.

Carlo Ancelotti menuturkan bahwa dia dapat mengetahui sisi kelemahan dari Real Madrid yang terletak di bagian lini serang El Real yang dirasa akan mudah dikecoh oleh para bek di lini pertahanan Bayern Muenchen.

Sebelum laga, pelatih dari Italia itu juga mengungkapkan situasi terbaru dari Robert Lewandowski yang mengalami cedera bahu. Setelah gagal dengan skor 1-2 pada putaran awal, Die Roten memiliki dasar yang baik, pasalnya Lewandowski sudah mulai membaik.

” Mempunyai seorang Robert Lewandowski menjadikan kami semakin optimis di laga ini. Jerome Boateng serta Mats Hummels juga melatih diri dengan baik dan mereka akan memperlihatkan permainannya. Ketiganya akan tampil bersama, ” papar Ancelotti.

Pelatih yang juga dikenal sebagai Don Carletto ini optimis jika Bayern dapat menang dari kegagalan mereka 1-2 di Allianz Arena yang lalu, khususnya saat menyaksikan laga Los Blancos akhir-akhir ini. Sejak gagal kontra Valencia 23 Februari lalu, Madrid hanya mendapatkan sekali clean-sheet dalam 11 laga untuk semua kompetisi. 10 laga kemenangan Los Blancos diwarnai dengan gol tim lawan.

” Madrid menciptakan gol di tiap laga, namun gampang kemasukan juga. Mereka mematikan karena sangat sulit ketika menyerang. Jika Anda menjadikan Ronaldo dengan celah sedikit saja, dia akan dapat bermain dan melepaskan gol baik, ” ucap Ancelotti.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa dirinya memiliki catatan yang baik dengan Real Madrid dalam dua tahun lalu. “ Mereka akan tetap mengingat saya dan itu menjadi yang penting, ” papar mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid ini.