web analytics
Menu

Carlo Ancelotti Tak Percaya Dengan Kekalahan Bayern Munich

Bayern Munich pada akhirnya tidak berhasil meraih nilai penuh walau bermain begitu mendominasi kontra Bayer Leverkusen. Sang pelatih mereka, yakni Carlo Ancelotti meyakini bahwa timnya awalnya bisa memperoleh keberhasilan yang terbaik.

Bayern Munich hanya dapat memetik hasil yang seri tanpa gol ketika berlaga kandang di BayArena, pada Sabtu (15/4/2017) malam WIB kemarin. Sejatinya, mereka sudah bermain dengan sangat menguasai dan jauh lebih banyak bermain dari Bayer Leverkusen, apalagi setelah bek Leverkusen yakni Tin Jedvaj mendapat kartu merah pada menit ke-59.

Secara umum, Bayern melakukan 21 peluang dengan enam yang hampir mengenai on target. Sementara, tim lawan yakni Leverkusen memiliki sembilan peluang dengan dua yang on target ke gawang.

Carlo Ancelotti menilai bahwa Bayern sudah bermain dengan bagus, namun tidak begitu mengesankan karena tak berhasil mencetak satu gol. Kesempatan terbaik yang tidak membuahkan gol dilakukan oleh Thomas Mueller dan Philip Lahm.

” Penampilan dari tim kami selayaknya sudah berjalan dengan semestinya. Kami berlaga dengan permainan yang sangat baik, gerakan yang cepat dan penekanan yang tinggi, dengan laga kemarin dengan banyak hal yang mengejutkan dan terjadi, namun kadang hasil sama atau seri menjadi penentu, ” papar Ancelotti.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti memaparkan bahwa kemenangan harusnya menjadi milik mereka dalam laga tersebut. Namun bagaimanapun perjuangan timnya patut diberi penghargaan. Sama halnya dengan permainan dengan tim lawan mereka.

” Saya pikir, tim Bayern Munich sudah melakukan yang terbaik. Kami sejatinya dapat memetik hasil positif, akan tetapi Bayer Leverkusen sudah bermain dengan sangat mengesankan, jauh dari yang kami bayangkan sebelumnya. Walau begitu, tim kami sudah rela dengan hasil ini, ” tutupnya kemudian.