web analytics
Menu

Carrasco Ejek Santiago Bernabeu Milik Madrid

yannick carrascoYannick Carrasco merasa sangat bangga dengan stadion anyar milik Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, dan fans mereka di sana. Menurut dia auranya paling baik di Spanyol.

Pada musim ini Atletico memulai perjalanan di stadion baru, Wanda Metropolitano. Carrasco menyebut rumah baru ini belum memiliki aura semagis Vicente Calderon, markas lama mereka, namun secara keseluruhan telah memperlihatkan kemungkinannya.

Untuk Carrasco, kepindahan mereka terasa sangat mulus karena gairah dan antusiasme para suporter setia. Carrasco merasa fans mereka dalah yang terbaik di Spanyol, dan ia juga menyindir rival sekota Real Madrid.

Kandang Madrid, Santiago Bernabeu, dikatakan olehnya adalah kumpulan para ‘turis’, yang hanya duduk saja menyaksikan laga dan tidak ada bedanya di depan televisi.

“Suporter Atletico itu yang terbaik di Spanyol. Wanda tidak mirip stadion lain, seperti di Real Madrid yang kebanyakan pengunjungnya adalah turis, yang datang untuk menonton laga seperti mereka tengah duduk di rumah,” ungkap Carrasco dalam wawancara dengan Humo.

“Sementara fans kami datang dari kalangan tingkat pekerja dan mereka semua hidup untuk klub ini, amat sangat bergairah. Atmosfer di stadion baru luar biasa, memang belum ada aura seperti Calderon, tapi sudah terlihat.”

“Dan yang dikatakan oleh pelatih sebelumnya, ini bisa menjadi sebuah Coloseum yang mana kami akan membuat lawan merasa terintimidasi,” imbuhnya dikutip Football Espana.