web analytics
Menu

Cengiz; Saya Ingin Terus Bertahan di AS Roma

Cengiz Under, yang merupakan pesepak bola muda milik AS Roma, menyampaikan bahwa merapat dengan AS Roma bukan sebagi batu loncatan untuknya. Namun sebaliknya, dia menekankan mau tetap bertahan lama di ibukota Italia.

Cengiz dihadirkan AS Roma dari juara 2 Super Liga Turki -Istanbul Basaksehir tahun lalu. I Giallorossi memberitahukan bahwasannya Cengiz dihadirkan dengan biaya senilai 13.400.000 euro ditambah 1.500.000 euro dalam bentuk bonus, itu bergatung pada pencapaian target atau tidak.

Di AS Roma, Cengiz memperoleh masa kontrak 5 lima tahun atau sampai dengan tanggal 30/6/2022 mendatang dan bakal memakai seragam nomor 17.

“Saya berasal dari liga yang hampir sama dengan Italia. Pada saat kesempatan ini ada, saya langsung sSmenerimanya. eiring dengan berjalannya waktu, saya bakal terbiasa dengan metode sepak bola yang kuat ini. Tidak tersiratdifikiran bahwa saya bakal menemukan masalah di sini,” ucap Cengiz.

“Saya belum dapat berbahasa Italia, namun saya sudah mulai belajar bahasanya dan saya percaya bahwasaya bakal amat cepat belajar. Saya merasa amat siap. Saya rasa saya memperlihatkan betapa saya siap ketika saya tampil main untuk Basaksehir,” ujar Cengiz.

“Misi saya ialah untuk terus menetap di sini dalam waktu yang lama dan menikmati keberhasilan bersama AS Roma. I Giallorossi bukanlah sebagai batu loncatan untuk skuat yang lebih baik. Sebelum menyatakan hal semacam itu, saya mesti memperlihatkan nilai saya. Target saya ialah menjadi idola dan memberikan kesenangan untuk para penggemar dan petinggi AS Roma,” timpanya.