web analytics
Menu

Cerita Montella Yang Desak Milan Boyong Bonucci

vincenzo montella

vincenzo montella

Vincenzo Montella pastinya amat gembira akan kedatangan Leonardo Bonucci. Pasalnya usahanya mendesak manajemen Milan merekrut Bonucci sukses besar.

Tanpa diduga, Milan bisa membajak Bonucci dari rival utama mereka di Serie A, Juventus. Bonucci, salah satu bek terbaik di dunia datang dengan harga yang bisa dibilang cukup ‘miring’ yakni sebesar 40 juta euro.

Bahkan yang lebih mengagetkan lagi ialah proses kepindahan Bonucci ke San Siro bisa dibilang cepat karena Milan cuma menghabiskan waktu tak lebih dari satu pekan hingga pemain asal Italia tersebut resmi mengenakan jersey merah-hitam.

Diyakini bila hal ini tak lepas dari Bonucci yang memang punya niatan meninggalkan Si Nyonya Tua akibat perselisihannya dengan manajer Massmiliano Allegri.

Walau begitu, kehadiran Bonucci tentu tidak akan terwujud apabila Montella tidak berusaha keras menggoda petinggi Milan untuk memasukkan palang pintu berusia 30 tahun tersebut jadi salah satu daftar bidikan di musim panas ini.

“Saya sendiri sangat optimis itu bisa terealisasi, saya amat percaya diri, sedangkan bos memiliki paham yang berbeda,” tutur Montella kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Soccerway.

“Paling tidak saya mengirimkan 10 pesan setiap hari kepada Direktur Olahraga Massimo Mirabelli, yang isinya cuma tiga kata: ‘Selamat pagi atau selama malam, direktur: Bonucci,” lanjutnya.