Menu

Chelsea Berniat Boyong Alex Sandro dari Juve

Chelsea tergoda untuk  menghadirkan salah satu pesepak bola Juventus yakni Alex Sandro. Menurut Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta, Chelsea sempat membuat penawaran resmi untuk bek berusia 26 tahun itu.

Juve  telah menolak didekatkan oleh Chelsea, namun tetap memberi peluang untuk Alex Sandro apabila dirinya memang berniat untuk pindah.

“I Bianconeri telah menyatakan kepada The Blues bahwasannya Sandro tak dilego. Akan tetapi, saya belum mengetahui komentar dari pesepak bola yang bersangkutan. Walau bagaimana juga, para pesepak bola layak menentukan karier mereka sendiri pilihan,” ucap Giuseppe Marotta kepada salah satu media.

Perkataan Marotta itu mengisyaratkan bahwasannya Chelsea asih memiliki kesempatan menghadirkan sosok Alex Sandro, pastinya selama Sandro memang berencana untuk hijrah.

Akan tetapi, bila menyaksikan perangkaan Alex Sandro di Juve, penolakan Giuseppe Marotta terasa masuk akal. Eks pemain FC Porto tersebut nyaris tidak tergantikan bagi skuat Massimiliano Allegri.

Di Serie A musim 2016-2017, misalnya, Sandro 25 kali menjadi starting eleven di liga dan selalu bermain penuh hingga 90 menit.

Selain melarang Sandro pergi, Marotta juga masih punya rencana lain untuk Juventus pada Jendela transfer (musim panas).

Dirinya berniat memperkuat materi skuatnya dengan menambahkan pesepak bola anyar. Akan tetapi, Giuseppe Marotta menekankan apabila dirinya tak bakal mebuang-buang uang banyak.

“Beberapa di antara pesepak bola yang kami bidik salah satunya ialah Steven N’Zonzi, disamping itu untuk Andres Iniesta nampaknya tak masuk dalam hitungan,” ucap Marotta.

Sempat ada isu berhembur apabila Juventus mengharapkan sosok Marco Verratti yang merupakan pesepak bola PSG (Paris Saint Germain). Cuma saja, Verratti dihargai amat tinggi oleh klub Perancis tersebut, yakni senilai 100.000.000 euro.