web analytics
Menu

Chelsea dan Liverpool Berebut Jasa Javier Pastore

javier pastoreDua tim besar Premier League yaitu Liverpool dan Chelsea kabarnya bakal saling sikut dalam usaha merekrut Javier Pastore pada musim dingin 2018 mendatang.

Pemain serang internasional Argentina tersebut telah jadi tumpuan PSG sejak dibeli dari Palermo dari tahun 2011 lalu. Namun akhir-akhir ini ia sering terasingkan ke bangku cadangan.

Dilaporkan oleh El Gol Digital, Pastore pun tidak ingin situasinya bertambah parah dan ingin hijrah ke klub yang mau memberinya waktu bermain secara reguler. Bak gayung bersambut, dua raksasa Premier League Liverpool dan Chelsea dikabarkan ingin memboyongnya.

Media itu menyatakan bila PSG sendiri siap untuk menjual Pastore dengan banderol sebesar 26 juta Pounds. Hasilnya The Reds dan The Blues langsung ancang-ancang untuk melempar proposal pada bulan Januari ketika bursa transfer musim dingin nanti dibuka.

Banderol tersebut memang bisa dibilang cukup murah karena gelandang berusia 28 tahun itu merupakan salah satu pemain yang berkualitas. Akan tetapi Les Parisiens terpaksa melakukan itu dalam usaha memenuhi aturan Financial Fair Play.

PSG dituntut untuk menyeimbangkan finansialnya usai di musim panas lalu memboyong Neymar. Transfer tersebut kabarnya memakan dana hingga 200 juta Pounds.

Uang sebesar itu masih membengkak oleh dana peminjaman Kylian Mbappe dari AS Monaco. PSG sendiri sebelum ini telah melego dua bintangnya yaitu Blaise Matuidi dan Serge Aurier masing-masing ke Juventus dan Tottenham Hotspur.