web analytics
Menu

Chelsea-Roma Sepakati Transfer Edin Dzeko

edin dzekoChelsea diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan kubu AS Roma tentang nominal transfer Edin Dzeko.

Tim juara bertahan Premier League sedang memburu penyerang anyar guna memberikan atmosfer kompetisi bagi Alvaro Morata yang sudah puasa gol dalam enam pertandingan terakhir.

Dzeko kali ini sedang melewati musim ketiga di Tim Serigala Ibukota setelah memilih meninggalkan Manchester City dan menutup musim lalu dengan predikat top skorer di Serie A dengan 29 gol.

The Blues telah menggelar negosiasi untuk mendatangkan penyerang berusia 31 tahun dan menurut The Sun klub telah menyepakati harga transfer 28 juta poundsterling dengan Roma.

Pembicaraan bakal terus berlanjut untuk menegosiasikan nilai bonus, akan tetapi diprediksi transfer ini takkan memakan biaya lebih dari 30 juta pounds.

Masih dari sumber yang sama menyebutkan bila Chelsea pun nyaris menyelesaikan transfer rekan Dzeko di Roma, Emerson Palmieri. Fullback internasional Brasil diyakini bakal datang sebagai pesaing Marcos Alonso di posisi bek kiri.

Sedangkan di lain waktu direktur olahraga Roma, Monchi, sebelumnya telah mengakui bahwa eks pemain WOlfsburg memang memiliki kesempatan pergi pada bulan ini.