Menu

City Bakal Berupaya Keras Merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco

Manchester City masih tetap berupaya menghadirkan striker muda berbakat milik skuat AS Monaco, yakni Kylian Mbappe. Manchester City mengeluarkan jurus ampuhnya untuk mengalahkan pesaing-pesaingnya.

The Citizens menggunakan jasa pesepak bola anyar Bernardo Silva untuk membujuk Mbappe supaya bersedia merapat menuju Etihad Stadium. Silva adalah eks rekan satu tim dengan Kylian Mbappe di AS Monaco.

“Manchester City bakal bahagia dapat memilikinya di sini. Tergantung The Citizens yang membuat keputusan namun Anda tak pernah tahu,” ucap Silva seperti disampaikan oleh salah satu media.

“Mbappe dapat menjadi bintang besar. Kenyataannya saya rasa dirinya sudah sedikit menjadi bintang besar. Dirinya dapat menjadi salah satu yang terbaik yang ada di dunia dalam waktu dekat, ” ujar Silva.

Agar bisa memdapatkan jasa Bappe, Manchester City memang mesti bersaing dengan beberapa klub besar Eropa. Beberapa klub besar tersebut seperti Real Madrid, Arsenal dan FC Barcelona juga tertarik pada pesepak bola yang kini tengah berusia 18 tahun tersebut.

Kylian Mbappe sebagai pusat perhatian dari beberapa klub besar Eropa usai dirinya menjadi sosok kunci atas keberhasilan AS Monaco memenangkan Ligue pertama di tahun lalu dengan menyingkirkan klub kaya Paris Saint Germain. AS Moanco juga melaju sampai dengan babak semifinal Liga Champions.

Dibandingkan dengan klub lain yang berminat, The Citizens memang memiliki modal yang sangat penting. Dikarenakan Manchester City sudah sukses membajak 2 rekan satu tim dengan Mbappe di AS Monaco tahun lalu. Disamping nama Silva, ada bek kiri Benjamin Mendy.