web analytics
Menu

City Berminat Menghadirkan Sosok Reina

Manchester City tertarik menghadirkan eks kiper Liverpool, Pepe Reina menuju Etihad Stadium. The Citizens telah mengajukan penawan kepada Napoli menyangkut transfer Reina.

Pepe Reina sebagai salah satu opsi Josep Guardiola ‘Pep’ untuk menjaga tiang gawang City mulai tahun 2017-2018. Pembicaraan telah dilakukan sebelumnya demi melancarkan rencana memboyong penjaga gawang yang berasal dasar Spanyol.

Seperti disampaikan oleh salah satu media, tawaran 3.000.000 euro sudah ditawarkan Manchester City untuk merekrut penjaga gawang berumur 34 tahun tersebut. Akan tetapi, Napoli membuka harga pada nilai rekrutan 5.000.000 euro untuk klub peminat pesepak bola yang berkepala plontos tersebut.

Perundingan dilakukan ke-2 klub, dan Dalam waktu dekat diharapkan ke-nya bisa mencapai kesepakatan. Bukan tidak adanya alasan Josep Guardiola mengharapkan Reina berada di tim The Citizens.

Angus Gunn yang merupakan penjaga gawang muda milik Manchester City,yang kini berusia 21 tahun, bakal hijrah menuju Norwich City tahun 2017-2018 dengan predikat sebagai pinjaman. Hal tersebut yang menjadi salah satu alasan Guardiola berniat menghadirkan Reina kembali menuju Inggris untuk menjadi salah satu penjaga gawang Manchester City.

Reina diprediksi bakal segera memutuskan. Perundingan dengan Napoli sudah berlangsung selama beberapa hari terakhir. Dari pada untuk menggantikan pos Claudio Bravo di Etihad, Reina lebih memilih untuk bersaing dengan Ederson yang merupakan penjaga gawang anyar The Citizens, yakni untuk menjadi penjaga gawang utama.

Bravo dipercaya akan angkat kaki dari skuat Manchester City di musim panas tahun ini. Namun, penjaga gawang internasional Chile ini masih menanti penawaran yang cocok, usai sempat menolak sejumlah klub yang menyampaikan minatnya.