web analytics
Menu

City Saat Ini Memang Merepotkan

manchester cityGemilangnya performa Manchester City mengundang puja-puji dari sang lawan. Manajer Feyenoord Giovanni van Bronckhorst menilai sekarang tidak belum ada yang bisa mengatasi City.

Feyenoord melakoni partai away super berat ketika berkunjung ke Etihad Stadium, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB di matchday 5 Liga Champions. Belum meraih satu angka pun, peserta Belanda justru melawan satu tim dengan penampilan terbaik pada saat ini.

City belum pernah kalah dalam 18 partai resmi musim ini. The Citizens justru hanya satu kali gagal menang ketika ditahan Everton 1-1 dalam pertandingan Premier League, apalagi mereka tampil dengan 10 pemain sepanjang paruh kedua.

Van Bronckhorst tak ragu menyebut The Citizens salah satu tim terbaik saat ini. Nyatanya masih tidak ada tim yang bisa mengatasi kekuatan performa tim arahan Pep Guardiola itu hingga saat ini.

“Saya pikir begitu. Tak banyak orang yang bisa membantahnya. Dalam pertandingan perdana kami melawan mereka di kandang, mereka menunjukkan penampilan yang sungguh fantastis,” ujar Van Bronckhorst di situs resmi UEFA.

“Tim Eropa lain belum ada yang mampu mengatasi kualitas yang mereka miliki dan sepakbola yang sedang mereka peragakan.”

“Saya pikir anda tidak bisa menemukan satupun orang di ruangan ini, di Eropa, atau mungkin di dunia yang akan berkata bila City bukan satu tim terbaik pada saat ini,” tambahnya.

Feyenoord menyerah empat gol tanpa balas dalam matchday perdana di De Kuip pertengahan September lalu. City sementara ini merajai klasemen dengan perolehan angka sempurna dari empat laga, berbanding terbalik dari Feyenoord yang selalu tumbang.