web analytics
Menu

Costa akan Menjadi Sosok Pengganti Griezmann?

Antoine Griezmann sempat menyatakan bahwasannya dirinya berniat untuk menetap di Atletico Madrid. Di samping itu juga, Atletico Madrid telah bersiap untuk menghadirkan kembali Diego Costa apabila Chelsea sudah tidak lagi memerlukan.

Diego Costa dan Antoine Griezmann memang peain depan sebagai kabar transfer di musim panas ini. Griezmann disangkut pautkan dengan The Red Devils (Manchester United), sementara Costa beberapa kali diisukan bakal menuju China walau sang pesepak bola lebih memilih untuk kembali menuju Atletico Madrid.

“Saya rasa Antoine Griezmann bakal bertahan,” ucap Juan Vizcaino, yang merupakan orang kepercayaan arsitek Real Madrid kepada salah satu media, hari Senin, tanggal 29 Mei 2017.

“Dalam kondisi seperti saat ini, tidak boleh menyalah artikan perkataan orang lain. Saya rasa, Griezmann sudah amat jelas dengan menekankan dirinya mau bertahan,” ucapnya lagi.

Disamping nama Griezmann, Vizcaino pun membahas harapap Costa yang memilih Atletico Madrid sebagai klub yang menjadi targetnya apabila dilepas oleh The Blues.

Setelah laga final Piala FA, Costa menyatakan bahwasannya The Blues bakal menjual melepas beberapa pesepak bola. Penyerang timnas Spanyol tersebut mau bertahan, tamun apabila dilepas ia bakal memilih Atletico Madrid dari pada menuju Liga China.

“Pintu selalu terbuka untuk Costa,” ucap orang kepercayaan juru taktik Diego Simeone tersebut.

Walau begitu, upaya mengrekrut Costa bukan tidak adanya hambatan. Sekarang ini, Atletico Madrid masih mendapat embargo transfer, cuma saja pihak manajemen klub percaya bahwasannya predikat tersebut bakal dicabut dalam beberapa Minggu ke depan.