web analytics
Menu

Coutinho Bantah Tak Sepenuh Hati Di Liverpool

philippe coutinhoPhilippe Coutinho mengakui dia merasa sangat senang merumput di Premier League bersama Liverpool, walau sejauh ini dia kembali dihubungkan dengan Barcelona.

Di bursa transfer musim panas kemarin Barca berupaya keras membujuk Coutinho ke Camp Nou sebagai pengganti Neymar, yang sebelumnya dilego ke Paris Saint-Germain dengan angka yang mematahkan rekor transfer dunia.

Coutinho sendiri gencar diklaim berhasrat hijrah ke Barca, kendati beberpaa proposal dari raksasa Katalan terus mendapat penolakan dari Liverpool yang bersikeras tak menjualnya.

Walau begitu Los Cules dikabarkan belum lempar handuk. Ada rumor bila Blaurgana bakal kembali mendekati gelandang asal Brasil berusia 25 tahun pada bulan Januari ini dan musim panas depan. Akan tetapi kini Coutinho menegaskan kesetiannya di Anfield Stadium.

“Saya berada di salah satu liga terpenting di dunia,” kata Coutinho seperti dikutip Four Four Two.

“Saya merasa bahagia. Namun saat ini sangat penting untuk fokus ke tim nasional. Di momen ini saya merasa senang dengan hidup saya,” ucapnya.

Saat ini Coutinho tengah memperkuat timnas Brasil yang bakal berduel menghadapi Inggris dalam partai ujicoba internasional di Stadion Wembley, Selasa (14/11/2017).