web analytics
Menu

Coutinho Optimistis Liverpool Lebih Oke Musim Depan

philippe coutinhoPhilippe Coutinho memendam optimisme besar jika musim depan bakal menjadi musim yang lebih bagus, baik dalam level individu ataupun tim.

Musim lalu Coutinho memegang peran penting dalam skema permainan Liverpool. Dirinya bermain dalam 31 pertandingan di Premier League, membuat 13 gol plus 7 assist.

Penampilannya tersebut turut mengantarkan Liverpool finis di zona Liga Champions. Walau begitu, The Reds harus menuntaskan musim tanpa raihan satu trofi pun.

Coutinho menyebut hasil itu tidak sepenuhnya buruk bagi ukuran musim penuh pertama di bawah asuhan Jurgen Klopp. Akan tetapi dirinya mengakui banyak sekali faktor yang harus diperbaiki musim depan.

“Saya masih dalam tahap berusaha, tiap hari saya mencoba untuk berkembang dan saya ingin musim ini lebih baik lagi daripada musim lalu,” katanya di situs resmi klub,

“Kemarin adalah musim yang baik. Sudah tentu kami sangat ingin bisa memenangi sesuatu, namun di sini kami sudah siap untuk mengawali lagi untuk melakukan semuanya untuk menjalani musim yang lebih baik.”

“Para pemain memiliki rasa percaya diri tinggi dan ini adalah kunci untuk semua orang. Saya sangat yakin, rasanya semua orang begitu,” imbuhnya.

‘Si Merah’ belum berhenti melakukan perbaikan di musim panas ini. Samapi saat ini mereka sudah menggaet dua pemain yaitu Mohamed Salah dan Dominic Solanke.

Juga Angel Correa, pemain Atletico Madrid yang masih diusahakan bergabung. Harga pebola asal Argentina itu berada di kisaran 25 juta pounds dengan gaji tidak kurang dari 4 juta pounds per musim.