web analytics
Menu

Data dan Fakta Menarik Getafe vs Real madrid

getafe vs real madridReal Madrid bakal berupaya memburu kemenangan ketiga secara berturut-turut pada pekan ke-8 La Liga ketika melawat ke kandang Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (14/10).

Tim besutan Zinedine Zidane pasti bakal berupaya sangat keras untuk mampu memenangi duel kali ini karena terdapat dua peluang emas tersaji di hadapan mereka. Mereka Los Blancos mampu mengangkangi Atletico Madrid dan juga mendekati Barcelona.

Sebelum laga berlangsung, alangkah baiknya anda menyimak terlebih dulu data dan fakta terkait pertemuan Getafe vs Real Madrid :

– Madrid sudah memenangi masing-masing dari tujuh pertemuan La Liga terakhir kontra Getafe. Salah satunya kemenangan besar 5-1 dalam lawatan terakhir mereka ke El Geta pada April 2016.

– El Real unggul pada tiga lawatan ke Coliseum Alfonso Perez, akan tetapi Getafe sempat keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1 ketika mereka menyambut Real Madrid di musim 2012-13.

– Paling tidak Madrid mendulang tiga gol dari tujuh partai terakhir mereka menghadapi Getafe di berbagai arena.

– Madrid minimal membuat dua gol dalam 20 dari 23 laga terakhir mereka di La Liga.

– Rata-rata Madrid membuat 2,5 gol pada 14 dalam 15 pertarungan tandang terakhir mereka di La Liga Spanyol.

– Madrid selalu memimpin baik saat babak pertama hingga babak kedua dalam tujuh laga tandang terakhir mereka di ajang La Liga.