web analytics
Menu

Data Menarik dan Prediksi Inter Milan vs Torino

Inter Milan vs torino Stadion Giuseppe Meazza bakal melangsungkan partai sengit pada hari Minggu (5/11) malam pada giornata ke-12 Serie A musim 2017/18. Inter sebagai tuan rumah tengah panas-panasnya bakal menjamu lawannya, Torino.

Pertandingan ini bakal berlangsung sengit lantaran mereka bakal bermain dengan kekuatan penuh. Pilar penting kedua tim siap dimainkan seperti Mauro Icardi yang menjadi andalan Inter dan Andrea Belotti di pihak pihak tim tamu.

Sebelum menonton adu strategi antara tim besutan Luciano Spaletti dan Sinisa Mihajlovic, mari simak data dan fakta menarik Inter Milan vs Torino berikut ini :

1.Sekarang ini Inter Milan dalam kondisi on fire setelah menang 11 kali dalam 13 pertandingan terakhir di Serie A.

2. Lima kemenangan terakhir Inter di liga domestik adalah kemenangan tipis. Inter cuma bisa menang dengan jarak satu gol yakni: 1-0, 2-1 dan 3-2.

3. Pada musim 2017/18 ini, Inter selalu meraih kemenangan di laga kandang, lima kali.

4. Dalam lima pertandingan kandang telah dilakoni, Inter bisa bisa membukukan 12 gol ke jalan lawan dan gawang Samir Handanovic kebobolan empat gol saja.

5. Sedangkan Torino tak pernah menang di tiga pertandingan tandang terakhirnya di Serie A yaitu pertama dikalahkan Juve dan Fiorentina lalu terakhir diimbangi oleh Crotone.

6. Di tiga kekalahan itu, Il Toro cuma bisa bikin dua gol dan sudah kemasukan sembilan gol.

7. 11 pekan Serie A berjalan, Inter baru kemasukan delapan gol. Sedangkan Torino telah kemasukan 18 gol. Inter membukukan 22 gol, Torino baru bikin 16 gol saja.