web analytics
Menu

Diego Simeone Siap Perpanjang Kontrak Lagi

diego simeoneDiego Simeone dan Atletico Madrid sudah menjadwalkan untuk bertemu guna membicarakan kontrak baru. Konon, Ateltico bakal segera menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun atau sampai 2020 mendatangkepada sang manajer.

Di awal musim lalu, kedua belah pihak sempat menyepakati pemotongan masa kontrak hingga tersisa sampai akhir musim 2018. Manajer internasional Argentina itu sempat ragu dengan kelanjutan nasibnya usai kalah di final Liga Champions dari Real Madrid pada tahun 2016 silam.

Akan tetapi menurut kutipan dari AS, Simeone pribadi kini kembali berkomitmen dengan Atletico. Pria berjuluk El Cholo ini pun bakal segera menandatangani kontrak baru yang akan dilayangkan pihak Los Colchoneros. Cholo bakal menerima penambahan kontrak dua tahun lagi.

Langkah Simeone untuk memperpanjang kontraknya lagi tak lepas dari keseriusan pihak Atletico dalam pembangunan klub. Simeone dibuat terkesan oleh pembangunan stadion anyar Wanda Metropolitano. Diisamping itu manajer 47 tahun tersebut juga senang akan aksi klub di jendela transfer.

Simeone gembira lantaran Atletico tak lagi melego pemain-pemain bintang. Dia senang setelah berhasil mengikat Saul Niguez dan juga Antoine Griezmann lebih lama lagi. Dua pemain tersebut memang jadi andalan mantan pelatih San Lorenzo itu selama ini.

Disamping itu rumor jika Atletico akan segera mendatangkan Diego Costa dan Vitolo juga memberi dampak besar untuk Simeone dalam menyetujui kontrak baru.