web analytics
Menu

Diejek Manajer Gremio, Ronaldo Tak Ambil Pusing

cristiano ronaldoMegabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sempat dicibir oleh manajer Gremio, Renato Gaucho, yang memandang remeh karirnya. Akan tetapi Ronaldo melakukan respon tak terduga atas ledekan Renato.

Renato amat percaya diri ketika mengejek Ronaldo menjelang pertandingan pamungkas Piala Dunia Antarklub 2017, Minggu (17/12) dinihari WIB. Renato mengatakan dirinya ketika masih aktif sebagai pesepakbola jauh lebih oke ketimbang Ronaldo.

CR7 pun mendengar ejekan yang diutarakan oleh Renato. Akan tetapi dia memilih tak membalas ledekan itu. Pemain kelahiran 32 tahun lalu tersebut malah menanggapinya dengan mencari rekam jejak karir Renato ketika masih aktif sebagai pebola.

“Saya dengar dia mengatakan itu dan lantas saya menonton CV-nya lantara saya merasa penasaran dan saya bila melihat ia mempunyai CV yang baik. Saya sangat penasaran,” ucap Ronaldo dikutip dari Soccerway.

Ketika masih berkarier sebagai pesepakbola, Renato tercatat sempat memperkuat AS Roma dan Flamengo. Ia pun pernah bermain di tim nasional Brasil sekaligus mempersemabhkan titel Copa America 1989. Di tinggkat klub ia pernah menjadi kampiun Copa Libertadores tahun 1983.

“Saya tak tahu harus mengatakan apapun pada Renato Gaucho. Itu tak pantas untuk mendapat tanggapan. Saya bangga dan saya mencetak gol. maka saya merasa gembira. Sayaikir jawaban terbaik cuma tertawa.”

“Bila dia berpikri demikian begitu (bermain lebih bagus) saya tak bisa memberi jawaban apapun,” tutup kapten Timnas Portugal.