web analytics
Menu

Dihubungkan Dengan Man United, Berikut Tanggapan Agen Kovacic

Mateo Kovacic selaku agen dari pesepak bola Real Madrid, buka suara terkait perdebatan masa depan kliennya. Sang agen menyangkal semua pembahasan transfer itu, sebab baginya dalam waktu dekat Kovacic takkan angkat kaki dari skuat Real Madrid.

Nama Kovacic kerap diberitakan bakal angkat kaki dari skuat El Real. Sedikitnya jatah bermain yang dirinya terima menjadikan pesepak bola yang berasal dari Kroasia ini sedang mempertimbangkan untuk angkat kaki demi memperoleh waktu bermain secara rutin dalam beberapa hari terakhir.

Selama ini adanya sejumlah klub papan atas Eropa yang berminat untuk menampung eks pesepak bola Inter Milan itu. Salah satunya ialah Manchester United yang konon serius mengharapkan jasa dari pesepak bola yang kini berumur 23 tahun itu.

Akan tetapi sang agen pribadi menyangkal isu tersebut sebab kliennya masih mau menetap di El Real. “Tak ada kabar teranyar terkait Kovacic. Kovacic masih memiliki kontrak yang amat panjang di Madrid sampai dengan tahun 2021,” ucap Nikki Vuksan kepada salah satu media.

“Sebelumnya saya tak mengira terkait semua perdebatan menyangkut masa depannya. Kovacic merasa senang dapat tampil di klub luar biasa seperti El Real dan setiap hari saya melihat pemberitaan bahwasannya dirinya ingin hengkang, akan tetapi semua itu tak benar,” Ujar Nikki Vuksan menambahkan.

“Dirinya meiliki hubungan yang baik dengan teman-teman satu tim dan juga managernya. Oleh sebab itu biar saya tekankan satu kali lagi Kovacic takkan angkat kaki dari skuat Real Madrid. Dirinya bakal menetap di madrid dan saya dapat menjamin akan hal itu. Semua informasi yang lain hanyalah bualan belaka.” ucap sang agen mengakhiri.