web analytics
Menu

Dua Pemain Absen, Bayern Waspadai Real Madrid

Manuel Neuer dan Thomas Mueller akan menepi selama sepekan ini. Akan tetapi, keduanya sudah dapat dimainkan ketika melawan Real Madrid dalam laga lanjutan di babak Liga Champions.

Manuel Neuer sendiri terkena cedera di bagian kakinya dan harus menghadapi operasi yang menjadikannya menepi pada laga Bayern Munich meraih kemenangan dengan skor 6-0 atas Augsburg. Sementara itu, Thomas Mueller menderita cedera engkel setelah tekel keras dari bek Augsburg yang membuatnya tersungkur. Tak adanya dua pemain ini pastinya akan membuat Bayern rugi.

Hal ini semakin bertambah parah karena Bayern harus bersiap menjalani dua laga penting di awal minggu ini, yaitu laga tandang kontra Hoffenheim dan bigmatch menghadapi Borussia Dortmund. Walau kini posisi mereka terhitung aman di klasemen dengan lebih banyak 13 poin dari RB Leipzig, namun tak adanya Neuer dan Mueller bisa membuat performa mereka terganggu.

Namun, Neuer dan Mueller diberitakan dapat kembali bergabung dengan Bayern Munich menjalani sesi latihan seperti biasa di awal minggu mendatang pada persiapan tim melawan Real Madrid di putaran awal pada babak perempatfinal Liga Champions musim yang akan datang.

” Manuel akan memulai latihan secara sendiri di hari Senin. Pada saat kami akan berhadapan dengan Madrid, dia akan kembali ke tim dengan performa yang baik dan bugar secara menyeluruh. Di sisi lain, Mueller sepertinya masih akan beristirahat selama dua hari. Namun, kita akan melihat bagaimana kondisinya nanti saat laga jelang Borussia Dortmund. Saya optimis dia akan ada di lapangan melawan Madrid nanti, ” papar pelatih Bayern Munich, yakni Carlo Ancelotti.

Lebih lanjut, Carlo Ancelotti menuturkan bahwa mereka tidak akan menjalani latihan di hari Senin yang lalu, walau begitu, kemungkinan akan kembali menuju lapangan di hari Rabu secara sendiri atau tidak bergabung dengan rekan-rekan setimnya.