web analytics
Menu

Duel Milan vs Roma Tak Sekadar Tiga Poin

ac milanAC Milan bakal mendapat lawan kuat, AS Roma, pada pertandingan lanjutan Serie A Italia. Pertandingan itu disebut tak cuma sekadar perebutan tiga angka saja.

Hal itulah yang diungkap eks bintang Il Diavolo Rosso, Andriy Shevchenko. Milan sekarang ini berada di peringkat enam klasemen dengan perolehan 12 angka dari enam kali bermain, sama dengan raihan poin Il Giallorossi yang baru bermain lima kali.

Jelang pertarungan di stadion San Siro, Minggu (1/10/2017) malam WIB mendatang, Milan baru saja bangkit dari hasil negatif usai menundukkan HNK Rijika dengan skor akhir 3-2 di matchday kedua Liga Europa.

Kemenangan tersebut juga jadi obat bagi para fans atas kekalahan di markas Sampdoria dalam pekan sebelumnya di Liga Italia.

“Kemenangan atas Rijeka, walau didapatkan di detik-detik terakhir bakal memberi tambahan moral setelah kekalahan di Genoa dan juga pandangan dari pertandingan penting melawan Roma,” kata Shevchenko di Football Italia.

“Milan wajib meraih tiga poin dan saya rasa mereka akan mampu melakukannya. Ini bukan soal laga yang lebih dari sekadar tiga poin. Ini adalah tahapan penting pada musim ini.”

“Saya sangat yakin dan saya harus demikian, karena hati saya masih Rossonero dan terus begitu sampai nanti,” dia menambahkan.