web analytics
Menu

Eder Bersikeras Tak Ingin Tinggalkan Inter

ederBarisan serang di skuat Inter Milan pada musim 2017/18 dipastikan bakal amat penuh. Hal tersebut setelah langkah Eder Citadin yang bersikukuh tak berniat pergi ke klub lain.

Untuk pos striker, disamping Eder, sekarang ini Nerazzuri telah memiliki Mauro Icardi dan Gabriel Barbosa yang sudah berada di dalam skuat sejak musim lalu. Inter juga telah memastikan takkan rela menjual Stefan Jovetic yang musim lalu menjalani masa peminjaman di Sevilla.

Manajer Luciano Spalletti secara khusus meminta manajemen La Beneamata untuk tidak menjual Jovetic. Situasi tersebut tentu membuat kans Eder bermain reguler musim mendatang jadi lebih menipis. Namun Eder sendiri kekeh bertahan.

“Saya tak mau meninggalkan Inter Milan. Manajer benar, kami merupakan skuat yang tangguh. Hal wajar untuk berbicara soal transfer, tetapi kami punya sederet pemain top,” ucap Eder kepada Premium Sport.

Tidak cuma sekadar menetap, pesepakbola berdarah Brasil yang memilih memperkuat tim nasional Italia ini siap mengeluarkan 100 persen kemampuan untuk Inter. Eder tak mau Nerazzurri hanya jadi tim papan tengah. Musim lalu mereka hanya mampu finis di peringkat ketujuh.

Pesepakbola 30 tahun akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih prestasi yang lebih baik.

“Musim lalu bukan sebuah musim yang bagus untuk siapapun di klub. Kami harus berkembang lebih baik lagi, kami semua harus berkorban, jadi kami harus memikirkan Inter, tidak untuk kepentingan individu. Andai ada pemain bintang bergabung, skuat bakal lebih tangguh dan siap mencapai target,” tutup Eder.